Manfaat Asuransi Kecelakaan Diri Untuk Melindungi Diri Anda Dari Kecelakaan

Manfaat Asuransi Kecelakaan Diri Untuk Melindungi Diri Anda Dari Kecelakaan

Tidak ada yang ingin mengalami kecelakaan, tetapi nyatanya kecelakaan adalah sebuah kenyataan yang tidak menguntungkan bagi banyak orang yang terus terjadi setiap tahunnya. Meskipun Anda tidak dapat merencanakan di mana dan kapan kecelakaan bisa terjadi; Anda dapat memastikan bahwa diri Anda sudah siap dengan mengajukan asuransi.

Ketika kecelakaan mobil atau kecelakaan perjalanan lainnya benar-benar terjadi, di situlah Anda akan merasa lebih senang dan tenang ketika sudah memiliki polis asuransi kecelakaan diri. Karena jumlah kendaraan meningkat di belahan dunia ini, kemungkinan jumlah kecelakaan juga akan meningkat drastis. 

Lebih baik aman daripada menyesal! asuransi kecelakaan diri bisa memberikan perlindungan keuangan terhadap kecelakaan yang tidak akan pernah terduga-duga sebelumnya.

Berikut adalah daftar beberapa alasan mengapa seseorang harus membeli polis asuransi kecelakaan diri:

1. Adanya Santunan Untuk Kecelakaan

Ini adalah keuntungan utama yang bisa didapatkan jika Anda memiliki asuransi kecelakaan diri. Polis ini bisa memberikan Anda santunan hingga 100% uang pertanggungan jika terjadi kecelakaan yang mengakibatkan meninggalnya atau cacatnya tertanggung. 

Manfaat ini adalah perlindungan dasar di bawah kebijakan ini dan bertindak sebagai uluran tangan bagi pengguna untuk bisa maju dalam kehidupan. 

2. Tunjangan Cacat Total Tetap

Asuransi kecelakaan diri menjamin cedera tubuh yang secara total yang bisa membatasi kemampuan Anda untuk terlibat dalam pekerjaan apa pun. 

Cacat total seperti kehilangan kedua mata atau anggota badan lainnya akan ditanggung dengan pembayaran 100% dari uang pertanggungan. Keadaan darurat medis dan hilangnya pendapatan menyebabkan krisis keuangan, tetapi kebijakan ini masih bisa melayani Anda dalam fase paling kritis seperti itu dan mendorong stabilitas keuangan Anda di momen-momen terpuruk.

3. Cacat Sebagian 

Kecelakaan dapat mengakibatkan hilangnya penglihatan pada satu mata, cedera lutut atau kerusakan saraf, dll. Dalam kasus tersebut, cedera tubuh yang mengakibatkan hilangnya atau kerusakan bagian tubuh atau organ indera secara total, tercakup dalam polis asuransi kecelakaan. 

Jika tertanggung kehilangan salah satu mata atau anggota badan, ia dapat mengajukan klaim asuransi kecelakaan dan polis akan mengganti kerugian ini dengan mengikuti beberapa aturan yang ada.

4. Tambahan untuk Asuransi Kesehatan

Polis asuransi jiwa dan rencana kesehatan juga memungkinkan Anda menambahkan perlindungan asuransi kecelakaan diri jika si tertanggung meninggal atau cacat akibat terjadinya kecelakaan. 

Tingkatkan cakupan dan buat portofolio asuransi Anda lebih kuat dan lebih efektif untuk memenuhi segala jenis kecelakaan. Karena asuransi kesehatan tidak mencakup keadaan darurat medis yang tidak disengaja, sangat penting untuk memasukkan asuransi kecelakaan diri dalam rencana kesehatan Anda. 

Keuntungan manfaat utama di sini adalah kemudahan yang ditawarkan pada saat perpanjangan kedua asuransi tersebut sekaligus.

5. Kebijakan yang Lebih Hemat Biaya

Premi polis asuransi kecelakaan diri bisa dibilang sangat rendah dan terjangkau untuk semua orang. Karena harganya yang lebih terjangkau, Anda bisa menambahkan asuransi ini kedalam asuransi kesehatan dan asuransi jiwa yang Anda miliki. Penambahan ini bisa menambah keefektifan rencana asuransi Anda, dan mampu untuk memberikan perlindungan yang lebih komprehensif.

6. Adanya Manfaat Tambahan

Seorang pengguna dapat menutupi biaya tambahan seperti OPD untuk patah tulang, biaya pengobatan kecelakaan dalam polis asuransi kecelakaan diri

Kebijakan ini juga disertai dengan pembaruan seumur hidup. Perpanjangan seperti cakupan ambulans, rawat inap darurat yang tidak disengaja membuat kebijakan ini menjadi solusi mitigasi risiko keuangan yang sempurna.

7. Keamanan Keluarga

Asuransi kecelakaan dirit membantu anggota keluarga dengan memberikan perlindungan untuk memastikan keamanan finansial yang lengkap terhadap risiko kecelakaan. 

Menjadi cacat dalam kecelakaan tentu bisa mempengaruhi kemampuan kerja dan dengan demikian, aliran pendapatan yang kurang cenderung mengarah ke krisis keuangan. Kebijakan ini juga memberikan dukungan yang besar dalam memanfaatkan hilangnya pendapatan dan melindungi keluarga dari dampak biaya rumah sakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published.